Service Level Agreement



Layanan Situs Prodana


Media Deskripsi Keterangan
Situs Prodana.id https://prodana.id/ Beroperasi selama 24 jam terus menerus



Layanan Pelanggan


Media Deskripsi Keterangan
Layanan Pelanggan Melalui Telepon Telepon: (021) 3972-6868 Jam beroperasi 09.00 WIB – 17.00 WIB
Layanan Pelanggan Melalui Email cs@prodana.id Layanan Email akan dilakukan dalam waktu 3 x 24 jam kerja dengan mempertimbangkan tingkat masalah.
Layanan Pelangggan Melalui WhatsApp WA: +62 815-1806-868 Jam beroperasi 09.00 WIB – 17.00 WIB


Seluruh layanan akan dilayani oleh divisi pelanggan PRODANA.


Layanan Pelanggan

Berikut kami sampaikan SOP atas Penanganan Pelanggan yang dapat menjadi Acuan Pengguna : P-PDB-CS-01 Prosedur Penanganan Pelanggan



LAIN-LAIN


  • Setiap ketentuan yang ada di dalam Service Level Agreement ini akan dilaksanakan dengan professional dan semaksimal mungkin dan bersama dengan ini Anda melepaskan selurus tuntutan maupun klaim atau hal lainnya yang serupa atas kekurangan dari pelaksanaan Service Level Agreement ini.
  • Setiap perubahan Service Level Agreement ini akan dilakukan dengan pemutakhiran di dalam website kami.
  • Apabila menurut hukum ada bagian Service Level Agreement ini tidak dapat berlaku dikarenakan satu dan lain hal yang bertentangan dengan hukum, maka tidak akan mempengaruhi ketentuan lainnya yang tidak bertentangan dengan hukum. Dan kami akan melakukan pemutakhiran atas ketentuan yang tidak berlaku tersebut dengan ketentuan yang sesuai dengan hukum yang berlaku.